Home » , , , » MEncari Jurus Jitu Untuk Menulis di Blog

MEncari Jurus Jitu Untuk Menulis di Blog

Written By Anonim on Rabu, 05 Desember 2012 | 07.04

Kalibata City Jakarta nampak cerah hari ini, secerah hatiku yang sedang berlalu meninggalkan rasa gundah, hari ini saya sedang memikirkan banyak hal untuk memulai karir baru di dunia tulis menulis, ya apa lagi pekerjaannya selain menulis disebuah blog, harapan saya ngeblog sekarang adalah mendapat banyak Dollar dari setiap Tulisan saya, namun demikian Tendensi untuk memberi sejuta manfaatpun tetap mendapat porsi terdepan.

Entahlah menurut banyak informasi memulai sesuatu  tulisan dengan pertanyaan adalah hal hebat dan luar biasa, kehebatannya mampu merangsang pembaca untuk tetap berlama lama dengan pertanyaan itu, sambil sesekali ikut terlibat dalam pemecahan masalahnya..

ya apakah cara ini sangat berpengaruh untuk membangkitkan minat mengurai informasi lebih lanjut, tentunya saya dan kita sudah mengerti jawabannya.

Menulis yang paling baik menurut saya sendiri  adalah menulis dari hati dan tahu persis untuk apa dan siapa tulisan itu di buat .

iya Jauh dari selebritas intro kata-kata saya diatas, sebetulnya saya sedang mencari jurus yang paling jitu agar menang di search engine Google, bing, yahoo, baidu ketika menulis suatu artikel informasi di blog, 11 blog luar negeri dan 1 blog dalam negeri cukup menjadi referensi buat saya dalam mendengar dan belajar tentang semua hal di blog yang dapat mendapatkan jutaan Dollar.

ya mimpinya ga usah muluk muluk minimal dapat 100 juta perbulan dari ngeblog itu sudah cukup, dan itu sangat terukur.

tentang sepak terjang bagaimana saya mempelajari 12 blog tersebut, nanti kita tunggu di postingan berikutnya

stay love and Connect
Ryankal
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

kontera

 
Support : NeXBusiness | Kalamates | KalamoaBand
Copyright © 2013. Penulis Digital - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger