Home » » Dari Mana Harus Memulai Tulisan kita Di Blog

Dari Mana Harus Memulai Tulisan kita Di Blog

Written By Anonim on Senin, 03 Desember 2012 | 10.30

Sebuah pertanyaan biasa dan sudah basi dalam kepala saya, namun kenyataannya pertanyaan itu justru selalu muncul, memang terkadang ada saat sulit dimana saya memulai sesuatu tulisan, entah harus dimulai dari mana, hal ini biasanya terjadi karena di kepala saya terlalu banyak persepsi dan pertimbangan, sehingga sedikit inovasi menjadi terhalang dengan berbagai pertanya bagaimana nantinya.

pada kondisi seperti itu saya selalu memulainy adengan improvisasi dan tak henti hentinya saya tersenyum kenapa diri saya merasa sulit tadi, padahal setelah semuanya saya tulis, ribuan kata kata berderetan mengalir mengiktui tangan saya, banyak ide yang ingin ditorehkan, banyak cerita yang ingin di obrolkan.

Ada juga cara yang paling jitu untuk memulai tulisan, ya trik saya biasanya memaikai alur mundur, menulis dari yang inti dulu kemudian setelah itu  baru yang lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

kontera

 
Support : NeXBusiness | Kalamates | KalamoaBand
Copyright © 2013. Penulis Digital - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger