Home » , , , , , , , , » Lead Life Love and Music

Lead Life Love and Music

Written By Anonim on Senin, 03 Desember 2012 | 06.35

Akhirnya satu blog baru telah lahir mengisi hari hariku yang Bahagia, entah dari mana ceritanya blog ini muncul, yang pasti beberapa waktu yang lalu dan lama sekali saya merindukan memiliki satu blog untuk menumpah ruahkan segala isi hati, menorehkan seribu makna diatas perjalanan ketika mengenali bumi. mengurai beberapa beban rasa yang menggunung di dalam hati, memuntahkan uneg-uneg dan bercerita tentang berbagai hal yang ingin saya ceritakan .

ya meskipun Blog sederhana ini hanya untuk konsumsi diri sendiri tapi mudah mudahan ada banyak manfaat dan hikmah yang bisa di ambil buat semua orang, sama seperti saya yang sella beljar dan mendengar dari semua orang agar hidup lebih baik dan bermutu.

Untuk itu besar harapan saya kepada semua pembaca yang budiman agar memberi banyak masukan, saran , kritik dan komentasi di blog saya ini, saya undang juga buat semua orang yang ingin ikut berpartisifasi meramaikan blog ini, karena blog ini dari sehabat kesahabat, dari hati kehati dari keluarga sederhana agar menjadi keluarga yang luar biasa

Lead
LIfe
Love
Music


by Ryan

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

kontera

 
Support : NeXBusiness | Kalamates | KalamoaBand
Copyright © 2013. Penulis Digital - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger