Home » , » Kenapa saya Harus Menulis ?

Kenapa saya Harus Menulis ?

Written By Anonim on Kamis, 06 Desember 2012 | 06.13

Kenapa saya harus Menulis di blog?, itu lah sebuah pertanyaan singkat yang selalu ada membalada di dalam jiwa ketika memulai ngeblog lagi, saya selalu bertanya kepada diri sendiri untuk siapa tulisan ini di buat dan kenapa tulisan ini di buat.

Tidak ada asumsi lain selain saya harus menorehkan segala isi hati saya disini sebelum semua ide itu terhenti karena distorsi dan lain lain,  alasan lain mendorong saya untuk menulis adalah ketika pikiran saya di penuhi dengan fakta, bagaimana orang-orang akan mengenal blog saya ini kalau saya tidak membuat tulisan sedikitpun, meskipun memang banyak cara untuk menghasilkan uang di internet tanpa harus membuat artikel sederhana bagi orang-orang.

ya terus menulis adalah bagian yang tak terpisahkan bagi saya seorang blogger pemula, semakin sering saya menulis maka ketajaman kata semakin terasah, pandai mengolah kata dan istimewa dalam menyuguhkan informasi yang di butuhkan orang banyak.

saya paham betul orang-orang itu senang diistimewakan, ya minimal dengan tulisan yang kita buat mereka merasa disitimewakan, mereka para mencari informasi dan kita para penjaja informasi, pada prisnsip komunikasi dikenal yang namanya media, bagaimana sebuah pesan dari sender bisa diterima dengan jelas oleh sang receiper, sehingga dengan cara seperti itu sang penerima pesan merasa terjawab solusi permasalahannya atau mendapat ilmu baru dari apa yang di baca.

Menulislah di saat suka dan cinta, disaat lelah dan kehilangan ide, otak kita akan terus bekerja ketika di paksa untuk menulis dan keajaiban itu benar benar terbukti, segala kata dan kalimat muncul dengan sendirinya tanpa harus di pikirkan terlebih dahulu, ya itulah potensi yang ada pada diri manusia yang harus di daya gunakan, terkadang potensi itu muncul ketika kita melakukan sesuatu yang padahal pada awalnya kita tidak pernah tahu.

Menulislah sekata demi sekata, sekalimat demi sekalimat, separgraf demi separagraf, sehalaman demi sehalaman, dan temukan citarasa tersendiri dari setiap kata yang kita tulis, jangan pernah takut di keritik, diberi sarasn ataupun di revisi, apa lagi di komentasi yang macam-macam, itu biasa, kita hany amencoba melakukan yang terbaik, dan dengan komentasi dari para pembaca mmebuat kita semakin pintar dan bijak sana, pinta memberi yang terbaik untuk pembaca budiman dan bijak menghadapi diri sendiri yang memiliki keterbatasan

maka menulislah dari sekarang juga agar kelak menjadi seorang blogger sejati
menulislah
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

kontera

 
Support : NeXBusiness | Kalamates | KalamoaBand
Copyright © 2013. Penulis Digital - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger